Paparazzi Netco ツ



Haii haiii, gue kembaliiii :D setelah sekian lama hiatus. Maklum orang sibuk u,u terakhir gue nulis disini, gue masih smp. Sekarang gue udah SMA \(^o^)/ yeaaay... haha. Gue sekolah di SMA Negeri 3 Kota Jambi atau NETCO (Negeri Tigo College), yang katanya SMA favorit di Jambi. tapi menurut gue biasa aja sih ._. Sekarang gue mau ngebahas tentang kelas gue. PAPARAZZI. yaa, itu nama kelas gue. yang artinya IPA 4 CRAZY AND AMAZING *rada gk nyambung dk sih ._. yang mencetuskan tuh nama, Dinah dan Diana. Paparazzi itu isinya ada 36 orang yang terdiri dari 13 cowok 23 cewek. Wali kelasnya Guru Iin Suryadi S.Ag *kalo dk salah itu gelarnya. Sesuai dengan namanya, kelas gue itu bener-bener crazy and amazing. Saking crazynya sering ngebuat guru-guru yang ngajar di kelas gue marah, ngomel-ngomel, ngambek XD. Pokoknya guru-guru yang ngajar di kelas gue tuh mesti banyak-banyak sabar wkwk. Sekarang gue mau nyeritain satu-satu penghuni Paparazzi :)

1. M. Fiqran Ar-Rasyid
       Cowok yang satu ini berasal dari SMPN 1 Kota Jambi. Dia duduk dengan Dias, tepat di depan meja guru *kalo ulangan susah nak nyontek ._. Tadinya sih mereka gak terlalu akrab, tapi gatau kenapa sekarang mereka akrab nian. Mungkin karena sama-sama suka anime, jadinya mereka merasa klop dan akan melanjutkan ke jenjang pernikahan *ehh._.v Banyak yang bilang kalo dia mirip Zayn Malik -__- Ketua sekbid 1nih di Osis SMAN 3 :)

2. Dias Andhika Prawelda
      Kawan sebangkunya Fiqran. Cinta banget sama hal-hal yang berbau Jepang, terutama Anime. Dari SMPN 5. Sempet gak masuk sekolah selama seminggu pas abis lebaran, gara-gara sakit cacar, dan gue sempet duduk sebangku dengan dia -__- pas dia belum masuk, gue kira dia nih cewek ._.v Kalo ngomong cepet banget, sampe-sampe gue gak ngerti apa yang dia bilang ._. Dia nih juga suka dengan Alien.

3. Andhini Nadya Ramadhani
       Dia nih dari SMPN 6. Gue pernah ketemu dengan dia pas belum masuk sekolah. Waktu itu gue lagi ngeliat2 Netco, terus ketemu sama dia, terus papa gue nanya-nanyain dia -_-' Dia nih cantik pake banget XD, matanya gue suka. Sekretaris Paparazzi nih :)

4. Agata Kusuma Putri
        Agata....susah menjelaskan dia nih ._.v Dia dari SMPN 6, kawan sebangkunya Andhini. Suaranya tuh gak kenceng-kenceng amat, tapi kalo udah teriak *anda bisa pikirkan sendiri. Waktu MOS gue satu kelompok dengan dia. Tomboy abis, gak ada kemayunya sedikit pun, padahal orang Jawa haha. Dia nih pinter, tapi kadang gak teliti. Anak kesayangan Bu Em (guru mtk) :D Bendahara Paparazzi nih. Pinter baca puisi. Terus dia ini juga Queen Of MOS :)

5. Ani Fitri Wulandari
       Uni satu ini juga dari SMPN 6. Suaranya kenceng nian. Bikin sakit teliinga, apalagi kalo udah nagih uang kas. Dia bendahara juga, bendahara 2. Gue pernah sekelas dengan dia pas puasa, di kelas X.4. Waktu itu gue gak terlalu kenal dengan dia, soalnya dia masuk pas udah mau libur. Kalo marah serem banget ._.v

6. Nofky Putri Untari
       Kawan sebangkunya Ulan. Dari SMPN 6 juga. Gue juga pernah ketemu dengan dia pas belum masuk sekolah, ceritanya sama kayak Andhini *yaiyalah, orang waktu itu mreka bareng. Waktu MOS gue juga satu kelompok dengan dia. Orangnya pendiem, tapi kalo udah marah serem ._.v Pinter juga, pas MOS dia gak berjilbab, tapi sekarang udah berjilbab :)

7. Cessi Athalita Sati
       Dia nih dari SMPN 1. Dia kalo lagi diem, dieeeeeem banget. Tapi kalo udah main, ahh entahlah, susah diungkapkan dengan kata-kata. Dia ini juga cantik, rambutnya juga bagus banget. Kayaknya dia nih suka sama pelajaran B.Inggris, soalnya kalo udah pelajaran itu dia semangat banget.

8. Mutia Faradilla
       Ahh..Mutia... Dia dari SMPN 1. Kawan sebangkunya Cessi. Suka banget teriak-teriak gaje -__- Sering pingsan, gara-gara sakit. Sama kayak Cessi, kalo lagi diem, dieeem banget. Tapi kalo udah main, naudzubillah --' Cantik. Dia nih suka banget sama Princess *bukan princess yang girlband tapi princess yang kartun tu naah.

9. Nirvana Bela El-Khalidya
       LEDOM *dibalik. ehh tidak tidak lebih tepatnya EX LEDOM wkwkwk. Dia kawan pertama gue pas baru masuk sekolah. Soalnya waktu itu gue duduk sendirian, jadi dia ngajakin gue ngobrol dan lama kelamaan gue jadi deket sama dia. Baik sih, tapi kadang nyebelin. Hobi banget makan bakso, sampe-sampe dibilangin kalo dia tuh anak mamang baksonya XD dia ikut paskibra, pas upacara 17 Agustus, dia ikut ngibar. Terus dia juga ikut lomba paskibra tingkat.....apa ya, gue lupa. kalo gak salah tingkat provinsi atau antar sekolah, ahh entahlah gue lupa.

10. Intan Ayu Putriana
       Dia juga kawan pertama gue pas baru masuk. Dia kawan sebangkunya Bela. Dia ini dari SMPN 10. Sering banget ngegalau di facebook, sampe-sampe kalo gue buka facebook, beranda gue isinya status dia semua -___- Nih anak tiap menit bikin status mulu kali ya --' Dia tuh sering ngomong 'ahh, aku ngerti ini. Sini biar aku jelasin ke kau' Tapi pas ngerjain latihan nanya ke gue juga -_-

11. Fadhilah Damayanti
       Dhila, si kami :D Dia nih dari SMPN 6. Dia sering nyebut dirinya sendiri tuh kami. Orangnya pendiem, gak banyak omong. Jarang ribut.

12. Siska Septa Yusrika
       Sama kayak Dhila, nyebut dirinya sendiri kami. Ketularan Dhila kali ya :p Dia sering manggil gue Yonanzha. Kalo gue nyuruh dia manggil gue Egha aja, pasti dia bilang 'biarlah, kami sukanya manggil Yonanzha'

13. M. Magrifitya Putra
       Si uak :D Gara-gara sering ngomong uak-uak, jadinya dia dipanggil uak. Dia dari SMPN 2. Pinter MTK, asli pinter nian. Anak kesayangan bu Em juga :D Kalo udah ketawa kenceng nian. Anaknya rajin banget.

14. Ahmad Hady Viqran
       Si Ahmad ini sering dipanggil Ahmad Fatonah atau bebep Fatonah -_- Gatau kenapa dipanggil gitu. Anaknya pendiem,stay cool gitu. Dia kalo ngomong seperlunya aja. Jarang ngomong lah pokoknya. Dia dari SMPN 11. Sering berantem dengan Uli, tapi abis berantem dengan Uli dia pasti langsung minta maaf ke Uli :D *ini menurut pendapat gue, tapi kalo mnurut tmen2 yg lain Ahmad tuh berbeda jauh dgn yg gue tulis diatas -_-*

15. M. Irfan Al Hadi
       Chum-Chum haha :D Dia nih dari SMPN 7. Ganteng laah, tapi anaknya gak rapi, berantakan lah. Gak tau malu, dirumah orang makan sampe 2 piring *doyan atau laper? Kalo ditawarin makanan pasti ngomongnya 'Aii, kau nih, dak usah repot-repotlah. Dak usahlah, aku kenyang' Dia ngomong gitu, tapi tangannya sambil ngambil tuh makanan -_- Orang tuanya dokter, yang satu dokter gigi yang satunya lagi gak tau dokter apa ._. Sering banget di bully di kelas, tapi dia malah ketawa-ketawa pas di bully -_-

16. Yosua Pandunata Detanusa
       Si Pandu ini dari SMP Unggul Sakti. Pecinta bola, tapi dia atlet voli --' Dia ini Kristen yang taat banget. Rajin banget ibadah ke gereja, kalo berdoa khusyu' nian. Agak cadel dan gak bisa ngomong R juga *sama kayak gue. Pecinta JKT 48. Kalo disuruh piket dak mau, tapi nyuruh orang piket nomor satu -_-

17. Diana Swasti Mailinda.S
       Diana ini dari SMPN 5. Orangnya cantik, baik, pinter, kalem, rajin. Suaranya tuh pelaaaaan nian, saking pelannya pernah dia dimarahi sama guru Iin, gara-gara pas ngaji suara dia gak kedengeran. Dia ini nasibnya sama kayak gue. Tinggal di Jambi tanpa ortu, ketemu sama ortu cuma seminggu sekali. Tapi dia di Jambi tinggal dengan neneknya, lah gue sendirian u,u Awalnya gue kira dia orang cina, abisnya matanya sipit sih. Ternyata dia nih orang Padang :o sering banget datang telat, gara-gara ojeknya lama ngejemput.

18. Dinah Alifah
       Dinah ini sama kayak gue, pecinta K-POP!!! alias kpopers :D Dia dari SMPN 5. Anaknya rajin, pinter, baik, rajin menabung dan suka menolong *ehh. B.inggrisnya lumayan bagus, wajar aja, bapaknya dosen b.inggris. Dia sering ngajakin gue ke toko kaset yang jual CD korea, tapi guenya gak bisa terus u,u

19. Ririn Hayu Pangestu
       Si mbak Ririn ini dari SMPN 9 :D Dia suka banget sama TMNT alias kura-kura ninja. Kalem abis, gak pernah ribut. Kalo pergi sekolah selalu berdua Retno. Dia punya toko obat di rumahnya :D

20. Nia Monita
       Dia nih dari SMPN 1. Atlet tenis meja. Pinter bahasa inggris, kalo udah presentasi, terus ada sesi pertanyaan, orang-orang pada gak mau milih dia. Soalnya pertanyaan dia tuh susah banget. Kalo ada yang milih pun itu karena terpaksa atau karena cuma dia yang mau nanya.

21. Retno Ningsih
       Retno nih dari SMPN 12. Ternyata dia ini sepupuan dengan Ririn. Dan rumah mereka tuh deketan, makanya kalo pergi sekolah berdua terus. Dia nih pinter, tapi kurang teliti. Kalo udah makan banyak banget. Pagi-pagi aja udah beli susu+roti 2. Abis tuh pas istirahat jajan lagi beli sate atau nasi goreng, pokoknya banyaklah porsi makan dia.Terus dia ini diem-diem udah punya pacar, tapi udah putus u,u Kalo marah serem juga loh

22. Natasya Alifa
       Si Pou :D wkwk Pandu yang pertama kali bilang kalo Natasya nih mirip Pou XD dia nih dari SMPN 1. Gue baru tau kalo dia ini orang Bali. Pantesan aja cantik banget. Pipinya tuh chubby, terus matanya besar banget. Anaknya rajin, dia sering minta gue anterin pulang.

23. Barita Uli. S
       Kawan sebangku gue nih :) Uli nih dari SMPN 10. Orang Batak :D Uli nih kalo lagi rajin, rajin nian. Kalo lagi males, males nian. Gue paling takut kalo dia udah marah, serem nian. Kata kawan-kawan gue, sejak gue duduk dengan Uli, gue berubah.Gue jadi suka nyalat *nyalat apaan sih ._. tapi gue duduk dengan Uli, berasa lebih happy daripada duduk dengan Dias, suram -_-

24. Yonanzha Egha Widodo
       It's me. Tentang gue gak usah diceritain lah ya,gak penting juga. Yang pasti intinya gue itu ELF biasnya Kyuhyun and I'am The Next Yellow Jacket :) Amiiiin

25. Meilani
       Memei. Dia ini dari SMPN 1.Gue baru tau kalo dia orang Cina. Si Memei ini nih yang sering bilangin kalo gue sekarang berubah, gue jadi sering nyalat. Sering di bully sama Aldo :D sampe digosipin pacaran sama Aldo

26. Putri Rahma Sari
       Best friend gue di kelas niih :D Putri nih Belieber *yang belieber yang belieber merapat. Dia ini dari SMPN 10. Dia nih cantik pake banget, banyak cowok yang deketin dia,tapi tetap JB di hati XD wkwk Kulitnya putih nian, rambutnya juga bagus banget. Dia pernah jatuh dari motor sampe dagunya sobek, tangannya juga. Kalo makan banyak banget, sama kayak Retno. Anak dance nih :D

27. Heriyanto Sitompul
       Si longor, hahaha :D Heri nih dari SMPN 1 Kuala Tungkal. Gara-gara sering ngomong longor,jadi dia dipanggil longor. Pas ditanya arti longor tuh apa, rupanya artinya tuh bodoh yang tak berkesudahan XD Dia nih diam-diam menghanyutkan. Pacarnya Steven anak IPA 3 XD sering banget mojok berdua haha

28. Riski Agustin
       Kinoy, dia nih dari SMPN 11. Agak lola ._.v pendiem juga. Paling males nyatet. Dia nih mirip temen gue pas SMP, hidungnya sama sama mancung broohh :D

29. Mila Octavia Usti
       Mila ini dari SMPN 7.Dia nih pendiem, tapi kalo diganggu marahnya serem bro. Rumahnya deket dengan rumah gue, tapi gak deket-deket amat sih. Pernah make behel, tapi sekarang udah dilepas. Orangnya sensian.

30. Nadaa Auliya'a Mirandani
       Nadaa nih dari SMPN 11. Gue agak heran, namanya Nadaa Auliya'a, 'a' nya tuh double. Dia nih pendiem, gak pernah ribut. Tapi kalo udah kenal deket dengan dia, gelar pendiem tuh ilang -_- alay juga dia nih XD

31. R. Pratama Rivaldo
       LEDOM juga XD sama kayak Bela. Sepasang lah mereka. Dia nih dari SMPN 14, pecinta JKT 48 juga.

32. M. Ariq Abir Jufri
       Ariq nih dari SMPN 1. Badannya besaaaarrrr nian, asli besar nian. udah badannya besar, ikut basket pula, makin tinggi lah dia. Sering ngejekin gue, gara-gara gue gak bisa ngomong 'R' kalo gue manggil dia, pasti dia ngomong 'lurusin dulu ngomong R tuh, baru manggil aku' -_-

33. Rhaka Alfares
      Rhaka nih dari SMPN 7. Dia ketua kelas loh :D Dia punya rumah makan Pecel Lele. Anak bungsu, dia punya 2 kakak cewek. Ke sekolah selalu bawa tab, dan tab nya selalu menjadi rebutan satu kelas. banyak yang mau minjam -_-

34. Dandy Rievaldo
      Dandy nih juga anak basket, dia dengan Ariq mau ikut DBL. Dia padahal ada ortunya di Jambi, tapi malah ngekos -_- dia nih suka dengan Nadaa :D eciyeeee

35. Arnold Hasiholan
       Arnold nih kalo dak salah dari SMP YKPP, semok nian dio nih. ngalah-ngalahin cewek be -_- sering di bully juga kalo dikelas.

36. Josua Sinaga
       Anak polisi nih :D Dia nih dari SMPN 6. Anak pramuka, cinta banget sama pramuka dia nih. Katanya sih udah dari SMP ikut pramuka.

ini beberapa foto Paparazzi :

 ini foto pas hari guru, dengan guru guru PPL *agak gk jelas*

ini foto pas pelajaran olahraga, dengan ibu PPL

pas pelajaran biologi dari kanan ke kiri : natasya, intan, ahmad, dandy, nadaa, egha

ini pas menang lomba dari Pocari Sweat. Dari Kanan ke kiri: Andhini, Agata, Tari, Retno, Fadhilah, Siska, Dinah, Diana, Intan, Dandy, Mutia. Yang dibawah dri kanan ke kiri: Uli, Wulan, Ririn, Nia


Dan itulah, cerita gue tentang kelas gue. Sekian dari gue, sampai ketemu di lain waktu. Byeee byeee :* {} :D



Komentar

  1. Apa-apain, bikin malu aja hha...
    tapi bagus kok
    oh ya fiqran dg suka anime
    fiqran baru suka anime pas aku kenalin

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ._.v abisnyo dk ado gawe, jadi aku buatlah ini. ohh, iyadeeh, nnti aku ganti

      Hapus
  2. tolong diberseskan blog ini klo anda msih mw slamet, dan knapa yg pling panjang gw dan itu sisi buruk gw smua , tdakkah sisi positif gw lbih banyak dri yg negatif , "egghhaa niaat bangeett..."

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk, maap maap ._.v abisnya aku bngung mau nulis apo untk mendeskripsikan kau tuh XD kagek aku edit lagi laah, aku buat yg bagus bagus tentang kau

      Hapus
  3. hahahahaa, bagus-bagus tapi kok tentang aku dikit niann:(( haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih Niaaaa :D :* {} mau dibuat banyak2 ? aku dk tau nak nulis apolagi tentang kau :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer