12 Bebep


Di sekolah gua punya geng, nama geng gua ini 12 Bebep. Geng gua ini bisa dibilang geng yang paling aneh, paling lebay, paling heboh :D Soalnya orang-orangnya pada ajaib semua. Geng gua nih udah terkenal banget di sekolah, ada yang gak suka tapi ada juga yang suka. Guru-guru pun udah pada kenal sama kita semua gara-gara keanehan kita :D.Gua bakalan ngenalin siapa aja penghuni 12 Bebep, langsung aja Cekidot :

1. Dia namanya Oris, dia sering kami panggil Opung, hehe. Dia ini yang paling gendut di geng, dia orangnya baik, tapi kadang nyebelin juga. Kami nganggap dia sebagai opung kami semua :D Dia ini kerjaannya makan mulu, dia kalo di kelas suaranya kenceng banget, bikin semua penghuni kelas budek. Dia ini orangnya sensian banget, suka tiba-tiba marah tanpa sebab.






 

2. Dia namanya Jessica, sering dipanggil Chika. Dia ini yang suaranya paliiinnggg Kenceng.. Kalo udah teriak, suaranya bisa kedengeran sampe ke kelas sebelah ckckck. Dia orangnya Lebay banget, Pede tingkat tinggi dan pemberani. Dia ini pecicilan banget, gak bisa diem agak-agak tomboy gitu orangnya. Tapi dia ini orangnya baik banget, terus juga cantik *i'm just kidding :D




3. Ini namanya Astrid, kami manggil dia ucit. Dia ini orangnya alay, tapi walaupun alay otaknya rada2 pinter juga :D *piiss. cinta bnget sama TWILIGHT . kadang suka tiba2 marah, tiba2 ketawa2 =.= . penyabar bgt, soalnya sering jadi bhan ejekan kmi tapi dia sabaarrr. gamau marah :p . baik juga.







4. Kalo yang ini namanya Vinny. Dia ini pinteerr banget, dari SD sampe sekarang ranking 1-3 terus. Gak pernah keluar dari 3 besar. Dia orangnya baik, agak pendiem juga. Tapi dia juga agak-agak pelit ckckc :p *peace.


5. Dia namanya Puji. Kalo menurut gua dia tuh cantiiikk banget :D Dia ini orangnya baik, sopan, agak pendiem juga tapi kalo udah ngumpul bareng, jiwa penggosipnya muncul hehe. Dia ini sering banget mojok di kelas, sampe sampe kami juluki mojok girl, tapi dianya gamau ya udah gajadi deh gelar itu kami kasih ke dia. Dia ini baik tapi agak agak pelit juga hehe.




 


6. Ini namanya Ghinna. Dia orangnya baik, agak pecicilan juga, terus lebay,suka cari perhatian orang. Dia ini tergila-gila banget sama SNSD. Kalo udah denger SNSD kupingnya langsung naik dah :D






7. Ini namanya Nada, Dia ini Juga cantiikk banget, mukanya imut imut gitu. Banyak cowok yang suka sama dia :D Asik asik. Orangnya gak terlalu lebay, tapi kalo dia udah ngumpul sama jessica keluar deh jiwa lebaynya.









8. Dia namanya Yulisa. Dia ini orangnya cemburuuaann banget, kalo ngeliat cowoknya ngobrol sama cewek lain langsung marah. Pokoknya dia nie Pencemburu Tingkat Tinggi.






9. Dia namanya Novya, Anaknya Aliim banget. Pendiem, Sopan, tapi karena dia anak tunggal manjanya minta ampun. Dia ini manis, banyak juga cowok yang suka sama dia.







10. This is me !!! :D Egha. Cewek yang cinta banget sama K-POP, kalo udah ngeliat coklat bawaannya pengen langsung ngeborong tuh semua coklat, terus kalo udah di dalem toko buku rasanya gak mau keluar. Pengen didalem situ trus, soalnya banyak yg mau dibaca :D. Dan sukaaaa banget sama Doraemon ^^






11. Dia namanya Indah. Dia nih suka cari perhatian orang ckck. terus suka motong pembicaraan orang lain. tapi baik juga lah :)










12. Ini dia yang terakhir. Dia namanya Riza. Dia orangnya mudah tersinggung ckckck . Padahal maksudnya bercanda ehh dia malah nganggep serius. Dia nih orang jail banget, hobi banget ngejutin gua. Tapi dia juga baik.









Daaaaaannn iniiiiilaahh diiiaaaa 12 Bebep ... #Lagi latihan Pramuka ^.^


Komentar

Postingan Populer