SAHABAT (◡‿◡✿)

Beberapa hari nie gue lagi sneng-snengnya nulis tentang sahabat. sekarang gue bakal nulis kata-kata tentang sahabat :

Sahabat itu seperti bintang, walau jauh dia ''bercahaya''
Meski kadang menghilang dia tetap ada
Tak mungkin dimiliki tapi tak bisa dilupakan

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sahabatku ...
Jika hujan turun, keluarlah dan rasakan
Seberapa banyak air yang turun dari langit
Begitupun banyak rasa syukurku
Telah mengenalmu dan menjadi sahabatmu

Sebab sahabat itu adalah NIKMAT & RAHMAT dari-Nya

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Seorang sahabat yang TEPAT WAKTU, pasti memiliki sahabat yang TELAT
Seorang sahabat yang PENDIAM, pasti memiliki sahabat yang CEREWET
Seorang sahabat yang SANGAT PINTAR, pasti memiliki sahabat yang TIDAK PINTAR
Seorang sahabat yang EGOIS, pasti memiliki sahabat yang SELALU MENGALAH
Karena SAHABAT tak selalu sama hanya perbedaanlah yang menyatukan persahabatan :)

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Sahabat kadang juga nyebelin kayak adik.
Sahabat kadang suka marah-marah kayak ibu.
Sahabat kadang suka ngebentak kayak ayah.
Sahabat kadang juga sayang kayak kakak.
Semua itu dilakukan karena ia peduli sama kita :)

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kalau pacar bisa selingkuh,
Semoga sahabat bisa setia.
Kalau ada mantan pacar,
semoga nggak ada mantan sahabat.
Sahabat adalah senyuman, semangat dan
Selalu ada untuk selamanya ... :)

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

''PACAR VS SAHABAT''

Aku mencintai pacarku, tapi aku lebih menyayangi sahabatku
Aku berkorban untuk pacarku, tapi aku lebih rela melakukan apapun demi sahabatku
Aku merindukan pacarku, tapi aku lebih menginginkan sahabatku
Pacarku adalah segalanya tapi sahabatku adalah bagian dari hidupku
Pacarku sering membuatku menangis, tapi aku sering membuat sahabatku menangis
Pacarku mungkin meninggalkanku, tapi sahabatku tak mungkin meninggalkanku

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tegur aku jika aku mulai sombong.
Tegur aku jika aku mulai angkuh.
Tegur aku jika aku mulai salah.
Karena...
Aku masih sangat butuh sahabat seperti kamu.
Hari ini, besok, dan selamanya.

Segitu aja dulu deh yang gue buat. Kalo mau dibuat semua gak ada habisnya ≧▽≦.

Komentar

Postingan Populer